SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, December 12, 2011

Welcome Twenty...

Harusnya post ini gw tulis tepat pada tanggal 11-12-2011 jam 00.00, tapi karena situasi yang kurang mendukung buat ngeblog, jadinya sekarang deh baru sempet nulisnya. OKE! WELCOME TWENTY! GOOD BYE NINETEEN. Thank you nineteen, you've been so much exciting, but trust me, TWENTY is going to be much more FUN and AMAZING than you :)

20 menjadi ulang tahun paling mengesankan buat sepanjang hidup gw. Selain dari pas hari h kemaren, ada cici gw juga ngumpul sekeluarga (secara udah 3 taon kami ga ngumpul, karena si cici harus mengejar kehidupan baru di negri kangguru), berasa jadi artis (difoto-foto sama puluhan kamera *lebay), nyanyi di gereja meskipun suara kecengklak dikit (Hahaha...), belanja di mangdu, capek seharian pergi, pulang-pulang dateng si duo gila alpin sama anton (Liat tuh tampang-tampangnya, suer gila bener! thanks for the martabak anyway :p), pergi dari jam 6.30 pagi sampe rumah jam 22.30 malem, ah 11 dec 2011 bener-bener berkesan..

"Rasa-rasanya hari ini terlalu manis buat ditinggal tidur"
Itu status gw kemaren, iya, gw ga mao kesenangan gw ini harus berakhir, tapi akhirnya gw tinggal tidur juga sih. Hahaha..

Meskipun belom punya pasangan, that's okay -for now-. Belom punya pasangan kan bukan berarti ga laku toh, tapi belom ketemu yang tepat aja. Hehehe.. Jadi curhat deh.

Semua ucapan-ucapan yang masuk dari twitter, facebook, bbm, sms.. Serius, gw pengen banget bales semua 1 1, tapi yang dari facebook doang ga ke handle semua, kalo yang lainnya, kebales semua kok. Wish-wish dari kalian semua, so much menyenangkan buat dibaca. Apalagi wish dari jere sama keke "mudah-mudahan ada produser yang mengetahui keberadaan kita", "ditunggu album rohaninya yah" LOL

Kado dari anton, korip. Terima kasih yah! :)
Kue dari my family...
VOICE NOTE DARI ITIN DAN ABE.. Suara kalian enak banget deh di voice note nya :D

Makasih semua yah.. Makasiiiih banget...
"just can say, my pleasure to have you ALL in my life" <-- status gw juga kemaren :D

OKE, mari bicara soal 19..

Tahun yang menuju kedewasaan..
Banyak dipercayakan hal-hal baru..
Banyak belajar hal-hal baru..
(Waktu ultah 19, dapet surprise, kok 20 ga ada yah? Hahahaha...)
Belajar mengejar cita-cita..
Meskipun harus didorong-dorong terus sama davy (oh, we are gonna meet tomorrow)
Naik turun kehidupan sih biasa yah..
Bapak guru vokal, ko Alvin.. Thank you banget nget nget ko...

2 x (1+9) = 20!!
2x lipat berkatnya (amiin)
2x lipat tantangannya (Harus kuat)
2x lipat hal-hal yang baru yang pasti bikin gw 2x lipat tercengang!!

HELLO TWENTY!! (Ah, kepala 2 deh)
*ngerogoh-rogoh KOCEK... Hahahaha...

Cake from my family

2 comments:

  1. sama sama adikuuuu maap cuma bisa kasih sepotong kain bertuliskan pesan (hiperbola banget) di tengah kesibukan dakuuuu. jalan2nya nyusul aja yah. maaappppp

    ReplyDelete
  2. gpp kokoku... hahaha
    kain yang bertuliskan pesan nya bagus :)

    ReplyDelete