SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Saturday, December 31, 2011

Ramainya Jakarta di Malam Tahun Baru




Gambaran ibu kota di malam tahun baru.

Dan gw pernah berada disana, sekitar 1 atau 2 tahun yang lalu, gw bersama saudara-saudara memutuskan untuk keliling kota Jakarta. Rencananya sih mau ke ancol, tapi di tengah perjalanan, yah, yang kayak gambar di atas, MACET. Emang sih, kami akhirnya sampe juga ke ancol, dengan perjuangan dan pengorbanan kaki gw kelindes mobil, tapi dari luar aja penuhnya bukan main tuh ancol, akhirnya sia-sia, kami pulang lagi.

Emang sih, yang tinggal di Jakarta bukan cuma gw sama keluarga gw doang, masih ada ratusan ribu orang lagi yang tinggal di Jakarta, dan gw rasa 1 dari 20 orang memutuskan buat keliling kota Jakarta di malam tahun baru. Abis, pemandangan yang disuguhkan, dengan petasan-petasan dan lampu-lampu jalan di malam tahun baru, Jakarta terasa begitu menggembirakan. Hahaha..

Jadi, buat yang malam ini berencana untuk jalan-jalan keliling kota Jakarta, siap-siap aja yah, ketemu segerombolan orang yang duduk di atap mobil sambil muter-muterin baju sambil nyanyi-nyanyi di jalanan, ketemu orang-orang yang main terompet, sama liat-liat petasan yang bagus-bagus :)

*kasus ini mungkin terjadi juga di kota-kota besar lainnya.

No comments:

Post a Comment