SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Tuesday, December 13, 2011

"FOKUS U MAU JADI APA WEL?"

Lokasi : Ichiban Sushi
Order : 4 item (ga tau namanya apa)
Pemeran : Davy Andry, Yoel Christian
Tema Pembicaraan : (Lagi-lagi) soal masa depan

"BLA BLA BLAA BLAAA BLAAAA"
"BLA BLA BLAA BLAAA BLAAAA"
"BLA BLA BLAA BLAAA BLAAAA"
"BLA BLA BLAA BLAAA BLAAAA"
"BLA BLA BLAA BLAAA BLAAAA"

"Kenapa u mau masuk indonesian idol?"
".........................................................................."
"Tujuan u ikut idol apa?"
"............................................................."
"U mau jadi penyanyi yang emang bagus secara vokal (ex. Ruth Sahanaya) atau penyanyi yang ngartis aja (ex. *beep)?"
"............................................................................"
"Kalau misalnya, gw produser, ngajak u rekaman, tapi di cijantung, apakah ada kepastian u akan pergi kesana?"
"...................................................................."
"Atau u bakal jawab, 'yaah, gw ga tau jalan ke cijantung' dan gw langsung bilang, oke byee"
"..........................................."
"Buat gw sih lebih adore kalo u jadi penyanyi yang emang jago di vokal, meskipun ga gitu ngartis, tapi bakal lebih diinget, daripada artis-artis yang langsung meledak, trus langsung ilang gitu aja"
"........................................................."

Dan pembicaraan pun terus berlanjut sampai .................... (Ga tau sampe kapan, ini belom pulang juga gw ngeblognya, masih on the spot)

Terima kasih davy *sekali lagi* for opening my eyes :)

nb. Kata-katanya sih ga persis gini, cuma intinya sama

No comments:

Post a Comment