SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, December 26, 2011

Hello Santa Clause

Jadi inget, kalo natal kan ga jauh-jauh dari sosok yang namanya 'Santa Clause'. Manusia (atau peri) gemuk yang berbaju berwarna merah dan list putih, dengan jenggot yang gondrong berwarna putih, dan selalu bawa kado buat anak-anak di seluruh dunia.


Ceritanya sih begitu, tapi kenyataannya bener apa engga yah si Bapak Santa Clause ini ada atau engga.

Tapi untungnya (atau ruginya?), gw ga diajar percaya begitu-gituan sama bokap dan nyokap gw. Ga pernah gw  ngegantung-gantungin kaos kaki buat tempat santa clause taro kadonya, ga pernah juga ada tiba-tiba kado natal di bawah pohon natal di rumah gw. Apalagi, di rumah gw juga ga ada cerobong asap buat Santa nya masuk. HAHAHA...

Tapi, ada bagusnya juga sih kalo emang Santa Clause bener-bener exist. Gw bisa minta ini, minta itu, minta apa aja, tapi harus ada syaratnya. Gw harus jadi anak baik! Anak yang nurut sama orang tua, ga boleh nangis :'), ga boleh nakal. Hahahaha... 

"Bapak Santa, aku mau ituuuuuuuuuu banget.............." LOL
Kayaknya christmas list gw bakal sepanjang ini :p

No comments:

Post a Comment