SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Saturday, December 17, 2011

Mr. and Mrs. "MWUUDH"

Oke, gw agak sedikit ketawa sih ngeliat judulnya, apa coba Mr. and Mrs. "MWUUDH". Sebenernya harusnya ditulis Mr. and Mrs. MOOD, tapi biar bacanya agak ke-british-british-an, gw tulis MWUUDH. Hehehe

Tulisan ini terinspirasi dari beberapa orang yang gw temui pagi ini, termasuk gw sendiri.

Mood gw pagi ini lagi seneng, ketemu sama temen gw 2 orang yang moodnya lagi sama-sama seneng, jadi kita nyambung gitu, kayak batu es ketemu batu es, sama-sama dingin. Tapi tiba-tiba ketemu 1 orang lagi yang -mungkin- moodnya lagi ga bagus, gw sapa dengan senyum gw yang paling sumringah, eh dia cuma bales senyum sedikit. Udah?



Emang yah, setiap manusia punya kehidupan yang beda-beda. Ada kehidupan di rumah, kehidupan di kantor, di kampus, di sekolah, di gereja, di tempat ngumpul bareng temen-temen, banyak deh. Nah di setiap kehidupan itu, pasti ada nuansanya masing-masing, dari seneng, marah, BT sampe nuansa bening *loh?
Serem yah gambar mukanya

Terus, dalam 1 hari kan, pasti lebih dari 1 kehidupan dong kita jalanin, contohnya, 1 hari kita pasti ada kehidupan di rumah, di kantor/kampus, dan kehidupan-kehidupan yang lain, otomatis yang mempengaruhi emosi kita banyak dong. Trus sering kejadian juga, di kantor/kampus lagi ribet banget, jadinya kita BT mau marah-marah terus, eh rasa BT itu kebawa-bawa sampe ke kehidupan rumah. Wah bisa kacau dunia perumahtanggaan.

Orang yang hebat adalah, orang yang mampu mengatur emosinya, jadi bisa ngebedain emosi di rumah, di kantor, di kampus dan dimana aja dia berada. Jadi ga nyampur-nyanpurin emosinya gitu. Yah kayak gw gini deh. HAH MASA????

No comments:

Post a Comment