SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Friday, December 16, 2011

15 Desember 2011

Tepatnya hari kamis, setelah beberapa kali menggagalkan janji karena ada hal ini hal itu, akhirnya jadi juga kami pergi makan bareng dalam rangka ulang tahun gw (udah telaat 4 hari yah, harusnya udah angus tuh :p). Adapun kami yang pergi adalah Alvien, Margaret, Yekti, Kelvin, Cica dan Kosur. Pergilah kami ke pizza hut citra 2. Sebenernya hari itu pun tadinya kami udah ga jadi pergi karena gw ada kuliah malem dan quiz, tapi entah kenapa tiba-tiba dosen gw ga dateng, alhasil gw langsung contact anak-anak, siapa aja yang available dan langsung deh capcuz.
Gw udah kayak joki aja beneran, dari kampus ngebat but ngeng ngeng, sambil bawa motor ngebut, sambil bales-bales sms dari anak-anak yang nanya mao kemana lah, mao ngumpul dimana lah. Seriusan udah kayak joki dah bawa motornya, mana ada polisi lagi, untung ga ke jaring. Hehehe..

Di pizza, as usual, pasti foto-foto. Kan yang artisnya gw yah hari itu, tapi kenapa yang paling banyak fotonya si alvien yah? ckckck..

Jeng jeng jeng, bon keluar, Rp 284.000,-
"mba, katanya diskon 15% kalo pake BCA", kata cici gw.
"iya kak, tapi menu yang paket (delight) ga berlaku", kata mba nya.

Jeger, kenapa ga bilang dari awal mba kalo menu yang paket ga bisa diskon, tapi yaudah lah gpp. Udah lewat ini.

Jam setengah 10 malam, hampir jadi pengunjung terakhir kita, pizza hut udah mau tutup, pesanan kita 1 lagi belom datang. "Mba, pesenan kita belom dateng nih 1 lagi, yang pinggirnya keju". Wkwkwk..

Jam 10 malam, makanan udah dateng semua, udah amblas ke dalam perut semua, akhirnya go home. Abis nganter margaret pulang, kok tumben pake mampir ke rumah yekti dulu, padahal gw udah kebelet banget pengen membuang sesuatu yang harus dibuang, eh ternyata yekti dkk keluar dengan membawa GITAR baru buat gw! Gimana kalo gw namain "GITAR DEMOKRASI" artinya dari kalian, oleh kalian, untuk kita :D
Yoel dan GITAR DEMOKRASI

Oh tidak, kalian tau gw mau punya gitar. Iya lah, secara dari kemaren-kemaren gw udah gembar gembor mau nabung buat beli gitar. Hehehe.. Tapi uangnya ga kumpu-kumpul tuh, heran gw. Tapi at last, gw punya gitar sekarang :)

Makasih yah Yekti, Kelvin, Anton, Margaret, Sella, Alvien. Kalian sempet-sempetnya menyisihkan uang kalian buat beliin saya gitar. Makasih yah :)

No comments:

Post a Comment