SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Saturday, December 31, 2011

New Year Wish List

Ceritanya gw inget-inget lagi nih apa aja sih yang udah gw dapetin di tahun 2011 ini? Tiba-tiba gw keingetan sama post gw yang judulnya "Catching a Dream". Dan ternyata gw dapati, kalo beberapa dari list gw itu (list nya cuma sedikit T__T), ternyata sebagian udah ada yang kesampean. 

Emang sih harus banyak perjuangan, pengorbanan dan niat yang harus dikejer terus supaya apa yang kita mau bisa tercapai, tapi sebagian ada juga sih yang langsung kayak ngerebus air, langsung jadi. Yaaah, itulah seninya kehidupan. 

Pusing ngatur waktu, kadang-kadang bosen, kadang-kadang semangat, udah pernah gw rasain. Kalo lagi semangat, beeh, apa aja bisa gw lakuin, tapi kalo lagi bosen, sekali lagi makasih buat davy, selalu menyemangati atau mungkin "menggampar" gw dengan kata-katanya. Hahaha..
Wishlist

Ayo lah, 2012, harus punya Wishlist yang lebih banyaaaak..
Mari menulis.............

No comments:

Post a Comment