SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Friday, December 16, 2011

Komunitas

Ngomong-ngomong soal komunitas, tadi gw kan pergi ke PV, terus disana ternyata lagi ada festival masakan medan, dan ternyata tadi lagi ada acara gitu (ga tau tadi doang, apa emang setiap hari ada acaranya). Acaranya tadi ada 1 band, ga tau gw nama bandnya apa, udah lumayan berumur, tapi suaranya keren abeez, trus lagu-lagu yang dimainin dari yang jadul sampe klasik, dari dangdut sampe lagu suku batak. Tapi kekerenan acaranya belom selesai sampe situ, karena ada kayak sejenis komunitas penari-penari gitu, jadi mereka kayak di luar negri gitu deh, ada band jadi pengiring lagu, mereka nari kompak gitu, bahkan yang mao gabung boleh langsung turun ke lantai dansa, ada tarian salsa, tarian poco-poco, keren-keren deh. 



Terus gw mikir, enak yah punya komunitas kayak gitu, latihan bareng-bareng, bikin-bikin acara kayak gitu, sama-sama mengisi kekurangan masing-masing, bekerja sebagai team, ga mandang usia, dari yang kecil sampe yang udah oma-oma juga ada tadi. Pokoknya keren banget deh tadi.

Trus ada 1 instruktur nari nya tadi, keliatannya sih udah cukup berumur, tapi masih lincah banget, bodinya juga masih oke, ada tato di paha sebelah kanannya, rambut blonde-blode gitu, ikal, highlights warna coklat. Ah, keren banget deh. Awalnya sih agak ragu mau minta foto bareng, tapi dia ga kenal gw ini toh. Yaudah pas lagi break sebentar mau ganti lagu, langsung gw panggil si kakak instruktur, minta foto bareng deh. Sampe kebingungan gitu dia. Hahaha.. Eh, dia malah ngajak anak kecil 1 orang, kata temen-temen gw sih itu anaknya yah, jadilah foto bertiga :)

Kok jadi melenceng dari topik? Yah, intinya punya komunitas yang punya hobi yang sama itu rasanya kayak lagi makan kacang kulit, dapet part paling garing dan rasa asinnya pas banget. NYESSS!!!!

No comments:

Post a Comment