SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Thursday, July 01, 2010

Chicken Little
















Apa yang gw dapatkan dari film Chicken Little?
Setelah gw cermati film ini --Gw lagi belajar mencari sesuatu dari segala sesuatu, jadi sekarang ini gw harus banyak mencermati segala sesuatu. Hahaha.-- gw mendapati sesuatu yang begitu 'kena' dan menjadi pelajaran buat gw. Hehehe.

1. Bagaimana perjuangan si Chicken Little yang berusaha mendapatkan 'harga dirinya' dari papanya. Terlihat jelas dari usahanya ikut club baseball, secara badannya 'mini' banget, bahkan buat megang tongkatnya pun dia ga bisa. Sampe dilarang-larang sama papanya, "jangan bermimpi terlalu tinggi" kata papanya, tapi dia tetep memutuskan buat ikut baseball. Diremehkan sama orang-orang, bukan cuma lawan-lawannya yang ngeremehin dia, tapi temen 1 clubnya juga ngeremehin dia. Diketawain, waah, berat perjuangan buat ngelawan 'dirinya sendiri' *kalo dia mao nurutin dirinya buat nyerah bisa aja kan? Dan akhirnya dia sukses buat jadiin teamnya menang. *Horeeee.

2. Si Chicken Little yang tetep nolong orang-orang di daerahnya pada saat ada alien yang dateng, padahal awalnya dia pernah ngelakuin hal itu, tapi orang-orang di daerahnya ga percaya sama dia sampe papanya sendiri pun ga percaya sama dia. But, he still did it.

3. Bagaimana si chicken little yang berusaha memperbaiki hubungannya yang 'miscommunication' sama papanya. Dan akhirnya sukses juga, meskipun beberapa kali dia mao coba tapi takut.

4. Ada temen-temen yang selalu support dia, support buat 'rekonsiliasi' sama papanya, support buat masuk team baseball. Pokoknya temen-temen yang selalu nemenin dia.

Jadiiiii..... Ini sih pendapat gw, pendapat lo?

nb. nice quote "all i need is a chance"
Jangan sia-siain kesempatan yang ada ya. ^^

No comments:

Post a Comment