SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Thursday, July 22, 2010

Via Aylwen Wibowo

Gw gatau apakah ini memang nama aslinya atau bukan, tapi ya itulah nama yang dicantumkan di facebook nya, dan yang gw tau dengan pasti adalah nama panggilannya Via *gw sih manggilnya pia. Bakpia kali ya. Lol* . Hmm. Yang mao tau gimana orangnya, silahkan search dengan nama tersebut. =D Anyway, begini-begini gw baru 1x bertemu dengan manusia ini (Lho?, hihihi). Itupun bertemu di warnet deket sekolah Yadika dan gw dikenalkan dengannya oleh kawan gw Stefanus Reinhard S (dari dulu gw ga pernah dikasih tau S itu apa). Kami sering chatting pemirsa-pemirsa, dan Via ini juga yang ngajarin gw seputar twitter. Gimana caranya ngetag orang, gimana caranya bikin discussion pake hastag, gimana share photo pake twitpic. Pokoknya Via ini yang mengajarkan gw semua-muanya tentang twitter, dan kalo gw ga salah inget, Via juga adalah orang pertama yang menuliskan @iiouwL di statusnya. Hihihi.

Hmmm..... Mao tulis apa lagi ya?

Ohy, dia sekarang lagi mengejar sekolahnya di negri sebrang, di Singapure tepatnya. Enak ya sekolah ke luar. Yang serius ya nak kuliahnya. =D

Menurut penelitian gw selama chatting am via, anak ini orangnya asik, GAOL GETO, smart, baik hati, tidak sombong, suka menolong dan tidak suka melolong. Hahaha. *Gw tulis kan ni? =D

Apa lagi ya P? Hmm. Segitu aja dulu kali ya, maybe next time i'll explain you much more. Okay P? Daaaah~

1 comment:

  1. koq beneran ditulis sii ada "melolong"?? wakakkakaka
    aww~ thanks yoel! :*

    ReplyDelete