SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, July 12, 2010

Mimpi.. Haruskah dikejar?

Tiba-tiba gw kedapatan suatu keinginan dan ketertarikan yang luar biasa sama dunia foto-memfoto. Huaaaah.
Keinginan ni bener-bener mempengaruhi gw banget. Gw bermimpi bisa jadi fotografer handal, bisa jeprat-jepret dimana aja yang gw liat bagus, bisa bikin usaha dari skill gw foto-foto itu. Tapiiii.....
Ternyata buat jadi fotografer itu ga gampang.
Emank sih gw ada 1 link buat belajar begituan, tapi banyak banget kendalanya yang gw ga bisa paparkan disini. Hehehehe. Biaya termasuk salah satunya.
Apa gw harus 'memaksa' keadaan supaya gw bisa seperti mimpi gw itu?
Atau gw harus nyerah? Karena emank faktor utama adalah si biaya itu. Hahahaha.
*Berfikir dan berdoa mode on.


*Gw mao bisa seperti gambar itu. Huhuhu.

2 comments:

  1. jangan nanyaa!
    ya iyalah dikejarr! hahha
    kalo ga ada halangannya, bukan impian namanya! :D
    jangan lama2 mkirnya,
    an action doesn't need too much time to think.
    entar ketinggalan kereta :D

    do you know why we called youth?
    because we have a dream..don't call yourself as a youth if you don't have it :D
    Go Yoel! :)

    ReplyDelete
  2. eya di gambar itu dia lagi motoin monyet di pinggir kali..
    nanti lo harus lebih keren dari itu :D

    ditunggu yah! :)

    ReplyDelete