SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Tuesday, July 20, 2010

Baju Berwarna Janda-

Baju berwarna janda (Duda?). U orang pasti uda tau lah arti dari kalimat itu. Yap, baju berwarna ungu. Hahahaha. Kenapa harus baju berwarna ungu ini yang menjadi kekeran gw kemaren pas ke Matahari Department Store? Huff, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya gw berikan kepada cici gw Tirza Fransisca --search FB "Tan Tirza"-- dan temannya ko Adi Pratama Bonny Dwi Putra --search FB "Adi Pratama Bonny"--
Begini ceritanya . . .

Kemaren kan dari gereja gw ada Fellowship ke GBI Effrata di Jln. Sukarela. Gw bersama rombongan --sekitar 20an orang-- berangkat kesana naek mobil isuzu dan sebagian naek motor. Ibadah berjalan lancar, dengan ko Arief jadi WL, kenny dan ci Melisa jadi singers.

Singkat cerita setelah selesai ibadah, tiba-tiba di pintu luar gereja gw melihat kalau cici gw sama ko Adi lagi berpose dan di depannya ada sebuah handphone cantik siap mengambil gambar mereka. Wkwkwk. Lebay banget ya gw. Hmmmm. Lanjut. Jadi kenapa mereka foto berdua? Yes, karena mereka pake baju yang warnanya sama, yaitu warna UNGU.

*Criiiiing, mata gw langsung bersinar-sinar ngeliat mereka --sayangnya gw gada file fotonya, jadi gabisa gw upload--, *waaaah, warna ungu oke juga ya. Itulah yang terlintas dipikiran gw. So, tanpa pikir panjang, kebesokannya, gw langsung ngajak nyokap dan bokap gw pergi ke Matahari DM. Kenapa Matahari? Karena, selaen lg diskon, gw emang kalo nyari baju selalu disana. Hehehe. Langsung gw kelilingin tuh Matahari, setelah menyaring beberapa baju berwarna UNGU, akhirnya gw menemukan 1 baju yang oke. Hwahaha. Kemeja tangan panjang, Warna UNGU tua. Apik sekali di mata gw. Langsung gw cobain di kamar pas, dan tidak lupa ritual di kamar pas, yaitu, FOTO. Bwakakakak.



Setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya nyokap gw bilang oke, bokap juga bilang oke. Jadi deh gw beli tuh baju seharga Rp 117.000 *xixixi.

Dan itulah kenapa gw lagi suka sama warna yang namanya UNGU.

2 comments:

  1. ya ampun... mahal banget tuh baju!! haha
    yaaa... okee lahh,,, ada sebab dan akibat hehehe

    lo kalo mau kasih unjuk foto bajunya, jangan cuma 30 persen doanks donks. Semuanya.... Itu mah cuma pamer kerah sama muka lo doanks. (iy deh gua tw knp pamer muka Haq3x)

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.....
    fotonya kurang bagus, yang bagus cuma 2 ni doang. =D

    ReplyDelete