SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Friday, July 09, 2010

09 Juli 2010

Tepatnya tanggal 9 Juli 2010. Yap, tanggal sejarah terbentuknya pertemuan (komsel) . . . . . *blom disepakati namanya. Hahaha.

Begini ceritanya.. Gw mulai darimana ya? Dari apa yang gw lakuin hari ini deh.
Tadi pagi gw bangun jam 7, seperti biasa, langsung siap-siap kuliah.
Dengan pasrah, gw berangkat kuliah jam setengah 9. Pasrah kenapa? Karena gw ga ngerti sama sekali sama MK --mata kuliah-- yang bakal diujianin. Kisi-kisi banyak banget yang beredar, ampe bingung gw mao pelajarin yang mana.
Dan, bener-bener pasrah gw. Pas ujian, gw kerjain aja sebisa gw. Kumpul, selesai deh.

Jam 12 siang, pulanglah gw. Nyampe rumah jam 1an. Ganti baju, makan trus cabut lagi ke PV bareng *beeeep* --ga bisa gw sebutin namanya, takut ada yang merasa dipermainkan. Hehehe--

Awalnya sih ga mao ke PV, tujuan utama mao ke mall Palem, tapi temen gw tuh ngajakin gw ke PV, mao nonton apa lah, akhirnya ke PV juga gw. Setelah melewati pergumulan luar biasa *lebay mode on* jadi nonton apa ga, --karena waktu ga memungkinkan-- akhirnya jadilah gw nonton.
Judul filmnya Predator. Film yang durasinya sekirat 1 1/2 jam lebih ini lumayan bagus kok, tapi endingnya . . . . .

Anyway, setelah nonton, gw langsung cao pulang. Ngebut-ngebut uda kayak rosi karena dikejer waktu. Akhirnya pas waktunya. Jam 7.15, nyampe lah gw di rumah Abel, bareng-bareng sama Rendy, Valdo, Kenny, Yosua, Chai Suk Ling, Panca, kami ngumpul-ngumpul, sharing-sharing Firman, ngobrol-ngobrol gitu lah. Ci ling-ling --Chai Suk Ling-- yang bawa bahan, temanya "Komunitas". Gimana komunitas yang baik, cara bergaul yang baik. Pokoke gimana jadi sahabat yang baik buat temen-temen kita.

Ga berasa, tiba-tiba udah jam setengah 10. Whoa~ kalo lagi ngobrol-ngobrol gitu, waktu emank berasa cepet ya. Hihihi. Sebenernya masih banyaaaak yang mao kita omongin, tapi... Apa daya, waktu yang mempertemukan, waktu juga yang memisahkan. ^^

jadi tanggal 9 Juli 2010 adalah hari bersejarah mulainya komsel . . . . . dan menjadi hari yang melelahkan buat gw, sekaligus menyenangkan. ^^
Ps. @anak-anak komsel . . . . ., tetep semangat ya. Jangan mundur dari Tuhan Yesus. kita maju sama-sama. Hehehe.

No comments:

Post a Comment