SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Sunday, July 18, 2010

A Little Letter To Friend

Brother,
meskipun teman-teman lo yang laen sering kali nge-judge lo tanpa alasan,
meskipun mereka seringkali hanya ngeliat kekurangan dan kekurangan lo,
meskipun mereka seringkali nyakitin hati lo,
meskipun masa lalu lo emang suram.

Tapiiii.....

Gw mao berusaha, ya berusaha buat teman yang bisa u percaya,
berusaha buat menjadi pendengar yang baik.

Dan gw mao berpesan disini. Gw ini cuma manusia.
Seandainya suatu saat gw sama seperti teman-teman lo yang laen, yang melakukan hal-hal yang gw sebutin di atas, please. Maafin gw yah. Karena gw juga ga tau gimana nanti kedepannya.

Biar God aja yang jadi sahabat baik lo.
Karena Dia ga pernah berubah, dulu, sekarang dan selamanya.

. . . . . . . . . .

No comments:

Post a Comment