SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Wednesday, July 28, 2010

Bertahan 1 C.I.N.T.A

Hwahahahaha.... Tiba-tiba saja gw pengen nulis sesuatu tentang cinta, cinta, cinta dan cinta. mungkin karena gw lagi online facebook sama twitter dan user-user semua update status dan tweet tentang cinta kali ya, jadi gw terinspirasi oleh mereka. Hehehe...
Hmmmmm.......
Gw mao nulis apa ya tentang cinta sambil ditemenin lagu yang ajeb-ajeb? (makin ga nyambung dah lagunya) Ohy, tiba-tiba gw teringat sama 1 teman SD - SMP - SMK gw yang dari dulu gw yaaaaaa, malu-malu kucing gitu dah sama dia, hihihi... Tapi gw ga bisa sebutin namanya disini, karena dia sendiri sekarang udah punya pria kesayangan. wkwkw. Alias udah punya cowo. Hmm.. Sedih? Ga juga sih, karena emang dulu tuh gw cuma monkey love aja. Hahaha. Trus tiba-tiba sekarang gw keingetan sama 2 temen gw yang pernah bilang 'sebenernya gw tuh suka tau wel sama u, u nya aja yang ga sensitif' OMG, gw melewatkan kesempatan emas. Aaaargh. Tapi tak apalah, toh sekarang mereka udah entah dimana. Hehehe.

*okay, ada temen gw yang telepon, sebentar ya.....*

Ternyata si ncek yang telepon, tanya-tanya seputar kuliah, hah, libur-libur gini kok tanya kuliah? Tapi, gw sendiri sih yang mulai tny NIM dia tadi. Hehehe. Okay, lanjut lagi ya tentang cinta. Hihihi *agak merinding gw ngomong cinta :)

ngomong-ngomong tentang cinta, gw ga bisa melupakan kisah cinta gw dengan 1 orang cewe yang sedikit ndut, pendek, chubby-chubby gitu (ga bantet ya. Hehehe) Yap, dia adalah pacar pertama gw, tapi maybe she wasn't my first love (maaf ya cewe). Gw juga ga tau kenapa gw bisa jalan sama dia, ceritanya begitu cepat, sampe akhirnya tepat pada tanggal 1 April (tahunnya gw lupa), pagi-pagi bangun tidur gw menerima SMS dari dia kalo dia minta putus. Hwahahaha. Akhirnya setelah melewati sedikit usaha, putuslah kami :'( But, it wasn't the end at all. Gw kembali menjalani hidup gw bersama temnan-teman yang membuat gw senang. Hehehe.

Kenapa gw menjuduli (memberi judul kayakny lebih enak deh ya. hehe) post gw ini dengan nama "Bertahan 1 C.I.N.T.A"? Terinspirasi dari lagu sapa tuh ya? ga tau gw. Hahaha. Dan karena ini emang jadi prinsip gw. 2x cinta/pacaran (okay, yg pertama udah lewat) dan untuk langsung ke jenjang berikutnya. ya, you know lah. Hehehe. Jadi gw harus hati-hati dengan hati ini. Wkwkwkwkw.

2 comments: