SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Tuesday, August 03, 2010

FASHIONIMISME

Gaya yang lagi gw incer adalah:
1. Topi Fedora. Awalnya sih cuma suka-suka aja, tapi ga tau kenapa belakangan ini gw jadi pengen memiliki barang ini. Hehehe. Sekarang kondisinya belom ada ditangan gw :(

2. Kacamata Frame hitam. Biar kayak afgan gitu deh. Hahaha. Untuk barang ini, already in my hands.

3. Kaos oblong warna hitam. Sebenernya sih ga kayak gini-gini amat, gw maonya yang v-neck, tapi setelah gw googling, googling dan googling, ternyata ga ada gambar yang v-neck. Jadi gw pake gambar ini aja deh. Ini juga masih dalam tahap pencarian.

4. Celana pendek. Ga mao yang jeans. Warnanya juga ga mao kayak yang diatas sebenernya, tapi apa boleh buat. Keterbatasan Googling. Barang ini sudah ada ditangan. Hehehe.
5. Sepatu Kets atau ga sepatu olahraga gitu. Pokoknya yang warnanya putih. Yang kayak begini boleh lah :)

Simple but interesting :D

1 comment: