SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Saturday, August 21, 2010

REUNI (Lagi...)

Minggu siang, oh Minggu siang. Panas sekali sih kau hari ini. Ckckckc. Untunglah teknologi udah canggih sekarang, jadi ada yang namanya AC di kamar gw yang sempit ini. Jadi panasnya di luar ga berasa di dalem sini. Hmm..
Gw mao cerita sikit-sikit tentang reuni gw kemaren.

OH YA, KEMAREN GW REUNI LOOOOOOHHH.......
REUNI BUAT YANG KEDUA KALINYA...
DAN SAYA SENANG KALIAN SEMUA DATANG KEMARIN
*ada juga beberapa yang ga datang sih. Huhuhu.

Sekitar 3 minggu yang lalu, Marlyne (salah satu temen SD gw), suddenly sms gw. "yoel, bisa tolongin gw ga bikin acara reunian lagi? soalnya yang kemaren gw belom puas, trus yang dateng juga sedikit kemaren". Gw, yang karena ga enak nolaknya langsung aja tanya mao dimana, kapan dan meng-iya-kan buat ngumpulin anak-anak buat reuni, dengan bikin event di facebook.

Akhirnya keputusan telah diambil, tanggal 21 Agustus 2010, jadilah kami semua ngumpul di PV (Pluit Village), dan (lagi-lagi), acaranya sama seperti reunian yang pertama. Makan di Platinum, trus lanjut karokean di NAV. Dan lucunya (untuk kesekian kalinya, lagi-lagi) posisi kami makan di Platinum dan room karoke di NAV, sama kayak reunian pertama. Bwahahaha. Apakah hanya kebetulan ataaaaauuu?

Oke, reunian kemaren diramaikan oleh (ehhhm) gw, Karmila, Wiwi, Abeng, Liliang, Alpin, Marlin, Sheera, Yulim, Selpi Pusi, Megha, Linda, Yekti, Cynthia, Beatrix, Mei-Mei, Wahyudi, Roberto, Dedy, Della, Grace. Masa dari segitu banyaknya temen SD gw, yang dateng cuma 21 orang? Emang sih ada yang ga dapet event di Facebook nya, ada yang ga bisa dateng, ada yang ga mao dateng. Tapi, it's okay lah.

Gini acaranya...

Pertama kami janjian ketemuan di food court, trus, setelah nunggu pada dateng semua (belom semua juga sih), setelah si Karmila kelaperan (bwahahahaha), akhirnya kami langsung deh cao ke Platinum. Di Platinum pun kami ga langsung pesen makanan (padahal karmila udah kelaperan. Bwahahahaha), ada yang asik ngobrol, becanda-becanda, ketawa ketiwi, baru deh pesen. Mungkin kami yang paling heboh kali ya di Platinum. Ada yang minta Kipas angin dinyalain --Mei-mei--, ada yang minta sendok sama garpu --megha, wahyudi, dll-- ada yang minta piring buat keripik --alpin--. Pokoknya pada heboh semuanya kemaren di Platinum. Dan ritual seperti biasanya, "mas, tolong fotoin kita dong", Akhirnya Cynthia berbicara. Hihihihihihi... *Kok fotonya belom ada yang upload ya yang di Platinum? Grrrrr..

Selesai makan semuanya, selese bayar, langsung kami ke NAV (tanpa della, karena pulang duluan dia).
KAROKEAN. BWAHAHAHAHA...

Tapi, kali ini gw bingung, alpin ga heboh kayak dulu, sekarang kebanyakan duduk dia, padahal dulu dia yang heboh joget-joget di depan. Lol. Kami nyanyi-nyanyi, dan tidak ketinggalan si Wiwi yang selalu pilih lagu Mandarin, padahal yang ngerti cuma dia, karmila, sama pusi aja. Ampe si Alpin ngamuk-ngamuk gara-gara lagu-lagu mandarinnya si Wiwi. Ditengah jalan, Dedy, Grace sama cynthia pulang duluan. Ga asik dah ya mereka. Bwahahaha.

Ga berasa udah 2 jam kami karokean, akhirnya jam 11.00 pm. Whoa, jam 11 malem cuy. Udah ada yang di sms sama orang rumah disuruh pulang, udah ada yang ngantuk, masih ada yang belom mao pulang, waah. Akhirnya selese juga karokean kami, trus beres-beres pulang deh. Langsung menuju tempat parkir.

Say good bye sama Wiwi dan Karmila (karena tempat parkir mereka beda sama kami).
Gw lari-lari manggil taksi buat Marlin (sok jadi pahlawan. Bwahahaha).
Say good bye sama Marlin.
Akhirnya kami masing-masing ke motor kami, trus langsung pulang.
Untung pas pulang udah berenti ujannya. Hehehehe.
Formasinya:
gw-Megha
Alpin-Beatrix
Liliang-Pusi, Mei-Mei
Sheera-Yulim
Linda-Yekti
Wahyudi-Abeng
Roberto-

Akhirnya gw sampe rumah jam 00.05
Capek, ga sempet oL, HP mati, tepar langsung ketemu bantal sama kasur.

Anyway, gw ga sangka loh punya temen seperti kalian. Seru, rame, asik, senang, gembira. Hahahaha. Rencana kami (lagi, lagi dan lagi) reunian, tapi kali ini di Pantai. Can't wait nih. Hehehe. See you next time guys.

Nb. Pusi pulang-pulang ga kerokan kan gara-gara masuk angin? Lol~

2 comments:

  1. yoooeeeellllll.. bikin doonk buat smp! kan eke bisa ikutaaan!! hahahaha

    ReplyDelete
  2. gw kapok untuk urusan buat-membuat event seperti ini.
    bwahahaha

    ReplyDelete