SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, August 16, 2010

MERDEKA.. MERDEKAA!

17 Agustus tahun 45
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya Bangsa Indonesia
Meeerdeeeekaaaa
Skali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih dikandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita

Horeeeee.
Yaaaay.
Hari ini 17 Agustusan.
Harinya pasang bendera di rumah.
Hari yang selalu gw tunggu-tunggu.
Hwahahaha.
Lebay.

Kenapa gw tunggu-tunggu? Karena di kalender tanggal merah, jadi libuuur. Hahaha.
Hari yang selalu identik dengan lomba, lomba, dan lomba.
Lomba makan kerupuk, lomba pindahin gundu pake sendok, tarik tambang, balap karung, dan tidak terlupakan adalah lomba panjat pinang. Hwahahaha.

Ritual yang biasa dilakukan di gang Blok E2 --sebutan gang di rumah gw, yang dibuat oleh keluarga gw, karena emang blok E2 rumah gw-- yaitu selalu adain lomba. Tapi itu dulu sebelum pak RT gw meninggal. Tapi setelah ganti RT, jadi gada lagi ritual-ritual begituan. Huhuhu. Sedih mode on :(

Tahun ini, 17an gw kayaknya bakal sepi-sepi aja. Kenapa? Karena di gang blok E2 gada lomba, bahkan di gereja gw pun lagi gada acara apa-apa tahun ini. Jadi bakal sepi deh. Tapii, ritual yang ga pernah berhenti dari gw kecil adalah lomba panjat pinang di lapangan deket rumah gw *jeng.. Jeeeeng* Hwahahaha. Dari jamannya gw kecil ampe tahun kemaren pun masih ada. Ya, yang ikut pasti bapak-bapak lah, no space for anak-anak muda. Jadi gw hanya bisa menonton saja. Lagian kalo emang anak muda bisa ikut, gw ga mao ikut begitu-begituan. Hahahaha.

Oh ya, ada banyak hal-hal yang bakal gw rindukan dari 17 ini
Pawai :'(
Upacara bendera
Saat-saat nyorakin temen yang ikut lomba di sekolah
Gerak jalan
Kabur dari sekolah bareng temen-temen --karena belom selese acara 17annya, tapi kami mao pulang--

I miss you so much
Meskipun dulu gw paling males sama pawai, but, sekarang, gw kangen banget sama pawai :(
Meskipun ntar nih gw mao ke kampus buat upacara. Tapi beda suasananya sama upacara dulu.

17an oh 17an
KEPADA SANGSAKA MERAH PUTIH...
HORMAAAAAAAT GRAAAAAAAK!!!!!

1 comment:

  1. samaaaaaaa!!!
    kangen pawaaaiiii!!!

    gue kangen sma upacaraaa!!!!

    ReplyDelete