SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Friday, August 27, 2010

Kata Mereka, saya itu . . . . .

Kata mereka, saya itu crazy
Kata mereka, saya itu genit
Kata mereka, saya itu cuek
Kata mereka, saya itu bisa menjadi motivator
Kata mereka, saya itu simple
Kata mereka, saya itu mood-mood-an
Kata mereka, saya itu keren
Kata mereka, saya itu sok cool
Kata mereka, saya itu penurut
Kata mereka, saya itu mudah pesimis
Kata mereka, saya itu mudah bergaul
Kata mereka, saya itu mudah dibentuk
Kata mereka, saya itu pelupa
Kata mereka, saya itu bisa mengendalikan diri
Kata mereka, saya itu good looking
Kata mereka, saya itu pendiam sekaligus periang
Kata mereka, saya itu menyenangkan
Kata mereka, saya itu a good boy
Kata mereka, saya itu super matching
Kata mereka, saya itu baik
Kata mereka, saya itu sabar

Ya, itulah pendapat mereka tentang saya. . .
Kalo saya cuma bisa berkata
Betul . . . Betul . . . Betul . . . :)

No comments:

Post a Comment