SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, August 16, 2010

Cewe vs Cowo (lomba menjelek2kan)

Okeee... Malam ini gw putuskan untuk nulis lagi, setelah sekian lama gw membiarkan apa yang ada di kepala gw ini terbang melayang. Siang-siang kalo gw lagi online, gw bingung mao nulis apa, tapi kalo malem, pas gw lagi tiduran, nunggu hilang kesadaran, ide-ide itu langsung muncul, dan langsung hilang juga bersamaan dengan mimpi-mimpi gw yang aneh belakangan ini. Hahaha.

Nah, sekarang gw mao nulis apa kata orang-orang tentang cewe dan cowo :)

1. Menurut The Cangcuters, cewe itu adalah Racun Dunia. Jelas dari lagunya yang berjudul "Racun Dunia"

wanita Racun dunia
karena dia butakan semuaaaaa
Racun.. Racun.. Racun..
Hilang akal sehatku 3x
Memang kau racun

Jadi menurut mereka, cewe itu adalah racun dunia *whoa*, kenapa? Karena, gara-gara cewe, mereka --The Changcuters-- jadi buta, sampe-sampe hilang akal sehatnya. Huahahah.

2. Menurut Duo Ratu, cowo itu adalah Buaya Darat. Berdasarkan lagunya yang berjudul "Lelaki Buaya Darat"

Lelaki buaya darat
Buset aku tertipu lagi
Mulutnya manis sekali
Tapi hati bagai serigala

Gw sih agak ga setuju sama lagu ini. Karena, buktinya gw bukan buaya darat. Hahahaha. Mungkin mereka buat lagu ini karena ada pengalaman buruk kali ya sama pasangannya masing-masing. Lol. Who knows?

3.

Huahahaha. Gw suka banget sama penelitian orang yang buat gambar ini. Katanya buat dapet cewe harus punya waktu dan uang, secara "Time is Money" berarti buat dapet cewe harus punya uang dan uang. Trus ujung-ujungnya bisa jadi woman= Problem. Wakkakakak....

4. Yang lagi nge-hits sekarang, Demam Keong Racun. Walah-walah, keong racun ini emang bener-bener ngedampak banget ke semua orang, ya sekarang sih udah ga gitu berasa sama efeknya, tapi kemaren-kemaren ini, sampe yang lipsing lagu itu aja jadi terkenal. Hahahaha. Tetangga gw aja ada yang sampe ajeb-ajeb pake lagu itu, ampe malem lagi --nadanya kan ngebit, jadi enak juga sih lagunya. Honestly, gw suka juga lagu itu :P--. Menurut lagu ini, cowo dibilang Keong Racun. Wow, sebutan baru buat cowo yang suka maen cewe, setelah sebelumnya ada sebutan hidung belang lah, mata keranjang lah, buaya darat lah. Ada-ada aja ya sebutannya, but anyway, sorry to say, lagi-lagi gw ga setuju sama hal ini. Hihihi.

Sepertinya gw lebih membela pihak cowo ya? YAELAH LAH. Lol~

No comments:

Post a Comment