SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Tuesday, August 31, 2010

Niadnya Sih . . .

*GUBRAAAK* *PRAAAANG*

Begitulah bunyi yang telah gw buat beberapa hari ini di toko gw. Huaaaaa...... Beneran gw ga ada maksud begitu kok mam, dad. Sebenernya gw hanya mau membantu kalian, tapi sepertinya roh perusak lagi ngegangguin gw terus nih.

Dimulai dari beberapa minggu yang lalu, gw pecahin 1 galon aqua seharga Rp30.000, karena pas dinaekin ke motor, kaki kanan gw ga kuat nahan motornya. Jadi jatoh dah, beneran karena suatu ketidaksengajaan, dan langsung membuat gw merasa bersalah besar. Niadnya sih mao nganterin aqua galon ke 1 rumah, bantuin abang awe --yang kerja di toko gw--, karena udah betumpuk tuh pesenan yang belom dianter, tapiiii....

Terus beberapa hari yang lalu, hari Minggu kalo ga salah, gw disuruh nganter quavit gelas 5 dus ke 1 tempat. Eh, pas gw udah nyampe ke tempatnya, orangnya ga ada disana. Gw panggil-panggil ampe 10x ad tuh, tapi ga ada yang keluar. Yaudah, langsung gw bawa pulang lagi sambil ngoceh-ngoceh di jalan gw. Begitu nyampe toko, langsung gw turun dari motor --tanpa turunin barangnya dan make sure motornya ud gw standart bener--, trus langsung mao masuk ke toko buat laporan sama nyokap. Eh, *Gubraaaak* Arrrgh!!! Motor gw jatoh, kenceng banget lagi bunyinya. Grrrrrr.....

Belom puas sampe situ, tadi nih.. Barusan aja, gw bantuin nyokap gw ngepack-pack-in barang ke dalem dus. Ada sirop di deket kaki gw. NIADNYA gw mao masukin tuh sirop ke dalem dus, ehhh, *triiing* siropnya kena kaki gw, lebih tepatnya sendal gw sih. Pecahlah tuh botol, ancuuuur... Speechless lagi dah gw.

Aaaaarrrgh.... Niadnya sih ga begitu :(

1 comment: