SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Wednesday, July 07, 2010

Long Time no See

Haiii, tulisan kedua gw ni hari ini. Hahaha. Gw lagi seneng ni, kenapa? Karena kemaren gw ketemu sama kawan lama gw. Terakhir kami jumpa kelas 6 SD, wow, hampir 7 taon ga ketemu, akhirnya ketemu lagi. Hahaha. Sebut aja dia dengan inisial Z *gw belom minta ijin sama orangnya. Hahaha. Temen SD gw yang ciamik banget matematikanya, ketua kelas kami dari kelas 5 sampe 6 SD. --Kalo ga salah ya--

Jadi ceritanya kemaren kami berlima --gw, mei2, vino, selpi cong, sma Z-- berbincang-bincang selama kurang lebih 30 menit. Singkat cerita, ditengah-tengah pembicaraan dia --Z-- memberikan 1 pertanyaan ke gw yang bener-bener membuat gw merasa bersalah ngejawabnya, "Emank lo dulu masuk IPS?" Sontak gw jawab "ia", padahal gw kan dulu anak SMK, Akuntansi pula *menyesal

Tiba-tiba mulut gw ga bisa mengakui kalo gw ini ANAK SMK dulunya. Haaaah, bener ga sih kalo gw kayak gini? Malu menjadi ANAK SMK?

Tapi kalo dulu seandainya gw ga masuk SMK, gw ga bakalan ketemu sama kawan-kawan gw yang sekarang ini, gw harus berpusing-pusing ria sama pelajaran yang namanya IPA --fisika dkk-- atau IPS --sosiologi dkk--

Hufft, yauda dh, gw ngikutin kata-katanya sir Yanuar aja *biasa dipanggil bro, "Let Gone Be By Gone", yang sudah terjadi, terjadilah.

Nb. buat Z kalo lo baca ini, maap ya. gw anak SMK. Wkwkwk.

No comments:

Post a Comment