SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Tuesday, June 29, 2010

Mr. Bean And His Bestfriend


Tepat pukul 11.30 PM, yang ga biasa-biasanya keinginan gw buat posting di blog begitu menggebu-gebunya kayak malem ni. Hahaha. Lebay.

Tema yg gw angkat sekarang adalah 'Mr. Bean and his bestfriend'

Kalian semua pasti tau donk sama si Mr. Bean ini, orang yang aneh dengan tingkah lakunya, yang bisa buat gw ketawa sampe jijik ngeliatnya. Haaaah, hebat tuh aktingnya si *BRB, googling* Rowan Atkinson. Hehehe.

Tapi, tadi sore pas gw nntn film Mr. Bean, gw
mendapati sesuatu yang aneh mengganggu pikiran gw. Hahaha.
Gw heran ngeliat si Mr. Bean yang punya 1 *orang? buah? whatever* teman yang selalu nemenin dia. That's right, temennya adalah si boneka berwarna coklat, yang menurut gw adalah hasil karya tangan seseorang. Hihihi.



Gw heran, kenapa si Mr. Bean ini temennya adalah boneka itu? Apa karena dia ga punya temen laen yang adalah seorang manusia? Hahahaha. Tapi, meskipun temennya cuma si boneka itu, si Mr. Bean ini tetep bisa happy. Waaaah. salut buat Mr. Bean.



Woy penontooon. Siapa yang mao jadi temennya Mr. Bean? Hahaha.
Tapi menurut gw, kalo jadi temennya Mr. Bean ada sedih ada senangnya dah. Senangnya bisa ketawa mulu ngeliat tingkah dia, sedinya ya karena kebodohannya itu. Hahaha.
Daah~

2 comments:

  1. kwkwk jijik!! parah uw...
    untuk kali ni, tulisan lu gimana yaaa...
    kwkwwkwk,,, gua suka deh. Karna lu nulis wkt keadaan yang menggebu-gebu. Jadinya hasilnya buat gua penasaran baca ampe bawahh....

    Nah, rasain dah lo klo udah ada perasaan menggebu2!! kwkwkw

    ReplyDelete