SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Thursday, June 10, 2010

Pisang sebagai tanda CINTA

Hahahaha. Kalo diinget-inget kejadian kemaren, bikin gw ketawa sendiri dah, pasalnya - jaelah - ada cerita lucu antara mba gw *namanya Ati, mas penjual pisang, dan nyokap gw. Begini ceritanya..
-----
Pada suatu hari *hihihi.. ada pendatang baru yang jualan deket rumah gw. Emank sih, rumah gw deket sama pasar, jadi banyak banget yang jualan disini, mulai dari jualan pakaian, agen beras, nasi uduk, jualan burung, jualan sendal, ampe toko serba ada juga ada - that's my store.. haha-
Ternyata si pendatang baru ini jualan pisang saudara-saudara. cowo, umur 19an, masih single. Ceritanya, si mas penjual pisang ini jatuh cinta pada pandangan pertama sama si Ati. Hahahaha.. Sampe-sampe sebagai bukti cintanya, dia ngasih 2 buah pisang (sebutlah pisang uli) buat mba g. Whoa, tapi sayang pemirsa-pemirsa, si Ati nolak cintanya - huhuhu -, dan pisangnya pun ngga dimakan, alesannya sih karena si mas-nya masih terlalu muda buat dia *si Ati umur 25 th.
Yaaaah, kami dari pihak keluarga sih ngedorong si Ati terus buat kenalan am si mas-nya, PDKT gitu lah. Mudah-mudahan aja si mba mau kenalan dan jodoh am si mas - horeeeeee -
Ya, kita doakan saja ya sama-sama. hehehe..
-----
btw, kalian tau ga pisang yang ga dimakan am si Ati itu kemana?? Ada di dalem perut nyokap gw.. hahaha....
Daaah~

1 comment: