SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, June 28, 2010

Yoel Dhani feat Ea Monica?

Kalian pasti pernah denger lagunya Ahmad Dhani featuring Agnes Monica yang judulnya 'Cinta Mati' kan? Lagu yang menurut gw adalah lagu kenangan gw bersama kawan gw yang bernama asli Lydiea Fransisca *Bener ga ya tulisannya? Lupa saya. Hahahaha.

Kenapa lagu itu bisa jadi lagu kenangan kita?
Asal muasalnya sih gw lupa juga, tapi entah dari kapan, gw sama si Lydiea --Biasa dipanggil sama temen-temen sekelas ea-- jadi sering duet nyanyi lagi itu.

Cintaku sedalam samudraaaaaaa...
Setinggi langit di angkasaaa....
Kepadamuuuu...
Cintaku sebesaaaar duniaaa....
Seluas jagad raya iniii..
Kepadamuuuu ooooo kepadamuuuu......

becanda-becanda, bilang cinta gw setinggi langit lah, sebanyak debu di dalem kelas kita lah *hihihi.. 3 ak 1 gtu loh, kelas yang paling males piket.* macem-macem dah, dia pun juga becanda-becanda begitu. Hahahaha.

Sampe akhirnya suatu saat terciptalah suatu julukan.
Dia --ea-- manggil gw dgan sebutan 'Yoel Dhani'
Dan gw juga manggil dia dengan sebutan 'Ea Monica'

Hahahaha. Belajar gila lah gw sama dia. But, i really enjoy it. ^^
Bahkan sampe sekarang gw juga masih manggil dia dengan sebutan itu. Hihihi.

No comments:

Post a Comment