SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Friday, June 11, 2010

Unforgettable

Gw masih sangat-sangat noraknya dengan yg namanya dugem - ga bener-bener di diskotik sih, cuma suasananya aja yang kayak di dugem -
Kemaren malem gw dateng ke birthday partynya ryn-luph (nama aslinya sih ririn). Disitu, awal-awal dateng, gw cuma duduk diam dengan manis, karena gw ga akrab sama rata-rata orang, jadi g hanya minta 1 bunda gw tercinta buat nemenin gw, hahaha.. Bunda g emank debest dah.

Singkat cerita, di tengah-tengah acara ada games, gamenya lomba-lomba mecahin balon orang laen yang diiket di kaki - g pun harus ngelindungin balon yang ada di kaki gw supaya ga pecah -, setelah perjuangan yang sangat melelahkan, ternyata balon gw pecah juga.. huuuaah. cape-cape gw lompat-lompat (emank begitu cara ngelindungin balonnya) ternyata gagal juga, tapi gw bersyukur juga sih ga menang, soalnya game selanjutnya disuruh minum minuman campuran gtu, yang pasti rasanya weekz banget.

tapi, this is the point, akhir acara dibuatlah suasana dugem itu.. Bener-bener baru first time tuh gw joget-joget *joget? kayak begitu. Tapi untungnya kemaren dibuat gelap, kalo ga, pasti gw ga bakal kayak begitu, trus untungnya juga ada cewek yang narik gw buat turun, hihihi.. Thanks buat cewek itu. Lagu-lagu yang diputer am si DJ mantep-mantep, ada lagu baby-bieber, i gotta feeling-BEP, i know you want me-pitbull, masih banyak banget dah yang gw ga tau judulnya apa. sampe pegel-pegel kaki gw kemaren gara-gara musiknya ngajak gw buat joget.. But, trust me, segalanya masih di bawah kendali gw kok..

Hoooo, pokoknya sisi lain dari diri gw keluar kemaren. wkwkwkwk, apa coba??
By the way, makasih ya ririn udah invite gw d partynya. hehe.. Gbu!

2 comments:

  1. wow wow.. hahaha :)
    critany seru jg.. ada" aj kau yoow weel (yoel)..
    haha :D
    thx jg yah udh dtg kmaren :)
    mpe akhir pula..
    thx yoo :)

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkkwk..
    wait 4 the next bro..
    qt dugem d mabes..
    wkwkkwkwk..

    ReplyDelete