SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Tuesday, November 29, 2011

Ketika Suatu Hobi Berubah Menjadi Suatu Keharusan

Yes, I LOVE TO SING.....

Tapi kenapa setelah bernyanyi menjadi suatu yang ingin gw capai, naik ke panggung; bernyanyi di depan ribuan orang; bisa memukau orang-orang dengan suara gw; bahkan sampe bikin orang bilang "YA! Ini dia orangnya"; gw semakin sadar, masih banyak hal yang harus gw lakukan dan pelajari, dan sampe akhirnya pada 1 titik, ini sih susah banget loh.

Yah, gw lagi pada titik itu, semuanya terasa jadi begitu berat. Wkwkwk lebay


Apa gw yang ga sabar? Pengen semuanya instan?

SESUATU YANG MUDAH DIDAPAT, LEBIH MUDAH HILANG DARIPADA SESUATU YANG SULIT DIDAPAT

Cuma kata-kata ini yang gw taro terus dikepala gw, ketika gw mulai berasa, ah susah, gw harus langsung inget kata-kata ini. Kuat bertahan di proses, kuat bertahan juga di dunia nyatanya.

Dalam bernyanyi, selain dari suara yang bagus (suara gw juga masih standart toh), butuh juga dimainin emosinya, supaya isi lagunya sampe. Bahasa kerennya, nyanyi pake hati gitu deh, dan gw harus bener-bener berjuang buat lakuin hal ini. Hahahaah..

Yaudah yang penting semangat harus!!

*Feel much better

Thank you

No comments:

Post a Comment