SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, November 21, 2011

Garis Putih Di Kuku

Pastikan dulu kalo kita semua tau kayak gimana garis putih yang gw maksud, kalo engga tau, nih gambarnya.

garis putih di tangan kiri, jari kelingking
Dulu, waktu gw masih kecil, gw suka nanya-nanya sama orang, kenapa kuku gw bisa ada garisnya begini warna putih, dan jawabannya masih kenceng banget di ingetan gw. "Kalo di tangan kiri, artinya ada yag benci sama u wel, kalo di tangan kanan, ada yang suka sama u ;;)".

Kalo diliat dari gambar di atas, berarti ada yang benci sama gw dong yah?? SIAPAAA?? Gw kan orangnya cinta damai!! :D

Tapi, akhirnya baru tadi gw cari di dokter google, apa artinya garis putih ini. 

Menurut detikHealth, ternyata garis putih ini bisa muncul karena ada sejenis trauma gitu pada kuku kita, ga tau gw trauma kayak gimana (mungkin kepentok jadi geger kuku), yang penting namanya adalah leukonychia. Jadi ternyata ini sejenis penyakit teman-teman, tapi ga ada bahayanya kok.

Cuma yang jadi pertanyaannya, kenapa gw seneng banget kalo ada garis putih ini? Karena menurut gw beda aja gitu dari kuku-kuku yang laennya, jadi unik gitu. Heee..

Jadi sekarang, kalo masih ada yang bilang di tangan kiri ada yang benci di tangan kanan ada yang cinta, jangan percaya yang kiri, yang kanan? Percaya aja!! Wkwkwk...

1 comment:

  1. yep betul bengeeekkkk....... Mitos aja mah itu, aku juga lagi punya garis putih di kuku jari telunjuk kiri berarti ... jangan percaya sih haha *pembelaan diri

    ReplyDelete