SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, November 21, 2011

Supporter Rese VS Supporter Kepo

Orang rese = kepo
Orang kepo pasti rese
Jadi sejenis lah yah..

"Plis, plis kena tiang gawang", "Plis, keluar lapangan", "Ayo, kena tahan sama kiper Indonesia", kata-kata ini yang gw ucapin terus sambil nyilangin jari sedalam-dalamnya sampe sakit tangan gw, saat posisi penalty Indonesia - Malaysia udah 3 - 3. Eh apa daya, bola kelepas dari kaki kiper Indonesia, sue nya masuk lagi ke gawang. Menang deh Malaysia.

Tapi, bukan ini inti dari tulisan gw, justru yang lucu supporter-supporter Indonesia yang mulai angkat bicara (kayak artis aja yah).

"Ah, Indonesia parah lah! Bisa maen ga sih u?"
"Team Indonesia mentalnya mental tempe, tahu, kacang, sayur, jadi deh gado-gado dunia maya"
"Kiper Indonesia *beeeepppp*"

Ada juga yang begini,
"Gpp, si Mal*ngsia menang"
"Menang pinalti? Ga keren. (Padahal, kalo Indonesia pas pinalti menang, pasti seneng banget)
"Mal*ngsia siap-siap ga bisa pulang"

Yang lucu sih yang begini,
"Kesemsem sama kiper malaysia" <-- status cici gw
"Indonesia kalah gara-gara wasit nya sih" <-- wasit malah disalahin :p

Selalu kan kayak begini, abis ada pertandingan bola, kalo menang pasti disanjung-sanjung, giliran kalah? *BEEEEP* *BEEEEP* *BEEEEEEEPPPPPP* (sensor)

Jadi, ada 2 jenis supporter Indonesia, eh ada 3 deng. Yang pertama, si supporter rese, yah yang dukung Indonesia kalo menang, tapi kalo kalah dijelek-jelekin, bahkan pake kata-kata kasar. Kayak bisa main lebih jago aja yah. Yang kedua, si supporter kepo, hampir sama nih kayak si rese, cuma ini tanpa diminta ngejelek-jelekin team lawan, pemain yang kalah aja diem aja, kenapa supporter yang kepo? Yang ketiga, supporter yang baik dan benar, contoh statusya gini *ehem* "Gapapa, Indonesia tetep menang kok di hatiku" <-- Status GW! Wkwkwk...

Udah yah buat semua supporter dimana pun kita berada, dukung Indonesia boleh, harus malah iya, tapi menang atau kalah harus bisa terima dengan hati dan akal yang sehat. Jangan malah dijelek-jelekin team lawan, atau malah team sendiri yang dijelek-jelekin, kan kasian, udah cape-cape berjuang (mereka -timnas- udah berjuang mati-matian loh, percaya deh), kalah, bukannya dihibur malah dikata-katain. Ckckck..

Udah yah, jangan sedih U23. Permainan kalian hebat banget, buktinya kalian hanya kalah pinalti kok, just their luck (mulai kepo). Hahaha..

U23 Tetap Di Hatiku

No comments:

Post a Comment