SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Wednesday, September 21, 2011

Namanya Juga Gado-Gado

Setelah gw browsing-browsing, buka-buka blog orang-orang yang punya begitu banyak followers, yang setelah dia post sesuatu, ada banyak yang comment, dapetlah gw sebuah inspirasi untuk menulis. Hahaha..

"Namanya juga Gado-Gado"

Ya, yang gw liat dari blog-blog orang lain, mereka semua punya blog ada temanya masing-masing. Contoh, ada yang dipake buat ngomentarin film-film, ada yang buat ngasih resep-resep masakan, buat nulis-nulis cerita lucu, bahkan buat jualan pun ada.

Gw juga pernah baca buku tentang blog gitu, disitu ditulis kalo mao punya blog, kita harus tau dulu fungsionalnya, karena biasanya blog yang punya fungsi, yang banyak digemari orang-orang. Contoh, blog tentang film-film pasti akan di-follow sama orang-orang yang hobi nonton, dsb. Dan harus punya juga target pasarnya. Jadi apakah blog ini buat anak kecil, anak-anak remaja yang ababil, anak-anak muda yang mao mengejar impian, atau eksekutif-eksekutif muda yang mengejar keuntungan lebih banyak lagi, atau siapa?

Nah, sekarang masuklah ke blog gw *JENG JENG!

Disini ada apa aja sih? Ada cerita-cerita kehidupan gw (berasa penting aja gitu. LOL), ada juga artikel sedikit-sedikit (yang mana? wkwk), eh tentang film juga ada loh. wkwkw. Jadi target pasarnya masih ga jelas gitu kan mao buat siapa ini blog. Hahahaha. Balik lagi ke judul post ini "Namanya Juga Gado-Gado" dan sama kayak description blog gw ini "Seperti gado-gado yang isinya campuran sayuran, tahu, tempe, kacang panjang, dan kawan-kawannya, beginilah blog gw", jadi intinya masih ga jelas, dan sabar aja wel, suatu saat nanti juga u bakal dapet tujuan dari blog ini mengarah kemana :D

No comments:

Post a Comment