SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Saturday, September 17, 2011

CepetLupaSamaSesuatu-isme syndrome

Ceritanya gini, dulu kan gw pernah ikut lomba nyanyi, terus ada 4 judge. Nah yang sampe sekarang gw masih suka contact-contact-an cuma sama 3 juri yang laen, tapi sama yang 1 ini, udah ga pernah sama sekali. Beberapa bulan yang lalu sempet sih ketemu, dan gw -masih- inget namanya, sebutlah Andi (nama disamarkan). Tapi kemaren ini, di sebuat acara wedding temen bokap gw, gw ceritanya nimbrung aja sama temen2 gw yang ikut lomba itu, jadi wedding singer (eventhough cuma nyanyi 2 lagu, not bad lah :p), nah ada lah si bapak juri yang 1 itu (Andi), trus pas ketemu beliau, gw termenung sejenak, gw inget-inget namanya siapa yah, mao nyapa ga tau namanya kan ga enak. Gw inget-inget ampe akhirnya bener-bener blank, gw lupa siapa namanya! Dan akhirnya gw tanya deh sama temen gw, "Namanya Andi, Wel. Masa lupa sih?". Iya iya gw emang lupa beneran.

Kasus yang laen, gw harus pergi beberapa kali ke suatu tempat secara rutin, supaya gw bisa hafal jalannya, kalo baru 2 3 atau 4 kali (ga rutin) pasti ga bakalan inget.

Ohy, terus jangan bilang gw sombong yah, kalo misalkan di jalanan kita bertemu (cieee...) tapi gw ga ngenalin siapa anda sesungguhnya jadi ga nyapa deh. Bukan sombong, tapi emang beneran ga ngenalin..

Yang paling penting, nama pas pertama kenalan, susah banget tuh diingetnya, ampun dah. Sama muka, misalnya baru pertama kali kenalan, pasti gw ga inget.

Buat teme-temen gw, jangan cape-cape yah jadi pengingat gw.. T_____T

No comments:

Post a Comment