SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Wednesday, September 21, 2011

Happy Birthday CICA

Cica, c i ci, c a ca. Terdiri dari 4 huruf dan 2 suku kata. Siapa dia sebenarnya? Ayo kita cari tahu.

Nama aslinya adalah Tirza Fransisca (silahkan di klik untuk melihat profile facebook nya) lahir pada tanggal 21 September 1989 di Jakarta, yang dari kecil punya nama panggilan cica. Entah kenapa dulunya dia tuh ga seneng banget di panggil cica, takut kalo dipelesetin jadi cicak, tapi sekarang mah kalo ditanya orang namanya siapa, pasti dijawab cica. Ckck.

Gimana, udah diliat belom facebook nya? Cantik kan? Preet.. Hihihi. Eh tapi udah ada yang punya yah :D

Hmm.. Apalagi yah tentang si cica yang bisa gw share disini? Ohy, dia suka banget sama shopping alias belanja. Kalo ga ada orang-orang yang jadi penge-rem di sekelilingnya, bisa ludes dah semuanya. Baju, tas, celana, sepatu, sendal numpuk semua. Ga heran, film yang paling dia suka aja "confessions of a shopaholic".

Dia suka juga sama nyanyi, meskipun ga se-hobby gw sih. Tapi suaranya oke juga kok, cuma kadang dia kurang PD aja sama suaranya sendiri.

Tapi, kalo dia lagi emosi, (GRRRROAR), harap jangan diganggu, demi kebaikan anda sendiri :p. Kalo lagi emosi, orang-orang disekitarnya bisa kena juga. Dia paling ga suka yang namanya dipermalukan di depan umum, meskipun cuma becanda, dikecengin gitu. Sama yang namanya DIKETAWAIN ORANG. bisa ngoceh-ngoceh sendiri dia.

Tapi biar bagaimana pun juga dia, dari nyenengin sampe super nyebelin, gw, mami, papi, samuel, cici noni, tetep sayang kok sama dia. She always be in our heart.

Happy birthday cica, makin dewasa, makin sayang sama keluarga, all the best wishes for you :*


nb. katanya sih ntar malem mao ditraktir makan nih kita keluarga. Hihihi..

No comments:

Post a Comment