SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Saturday, September 24, 2011

6 Serangkai

Sebenernya kita dulu waktu semester 1 itu ada 8 serangkai, ada gw, alam, steven, irwan, nasir, fanny, nivi sama indah. Tapi semester demi semester telah berlalu, ada beberapa yang pindah ke malem, bahkan ada anak malem yang pindah ke pagi, dan akhirnya jadilah kita 6 serangkai sekarang, yaitu, gw, alam, irwan, nivi, indah sama tambahan 1 lagi yunita. Yuk kenalan satu persatu :p

Yang pertama, kita punya yang namanya Alam Setiawan



Nama panggilan: Ncek / Ncek Kwi Eng
Suku: Benteng
Hobi: Kungfu, maen barong, bersihin Bio, sok kenal sama orang

Pertama kali kenal waktu kuliah hari pertama, waktu itu dosennya ko Ceng Giap. Ceritanya ada tugas disuruh tulis algoritma mandi, dan manusia inilah yang maju ke depan buat tulis jawabannya. Waktu itu dai jawab apa yah? Ohy, algoritma mandi: ambil handuk, buka baju, apalagi yah? Lupa gw. Hahaha.. Terus abis kelas itu pas break, tau-tau kita udah bareng-bareng aja gitu ke kantin.

Kesan: Ncek ini susah banget kalo diajak pergi kemana-mana, harus minta ijin dulu sama cide nya. Udah gitu, kalo udah terlanjur pergi, pasti minta pulang terus. Ckckck..

Yang Kedua, namanya Nivi Liani



Nama panggilan: Nipi / Acil
Suku: China Jawa
Hobi: Ga suka di foto, ngerasa semua orang itu temen SD / temen maen pas kecilnya. Wkwk.

Pertama kali kenal, pas break hari pertama itu, jadi dia ini temen SMA si Ncek (Alam Setiawan). Dia ikut nimbrung aja tuh sama kita. Dia ini anak paling kecil di kelas, ohy, salah satu hobi dia yang lucu, seneng banget kalo ada yang lebih kecil dari dia. Jadi dia bisa ngerasa udah gede gitu. Hahaha.

Kesan: Nih anak paling baik dah, gw minta tolong apa, pasti kalo bisa dijalanin. Tugas gw lupa, pasti dia yang ingetin. Hahaha. Makasih nipi.

Yang ketiga, Indah Christiani



Nama panggilan: Butet
Suku: Batak
Hobi: nyanyi fals, wkwkwk. Kerja di gr*media, ngadu paling napsuin makan gorengan sama gw. Hahaha. Doyan banget sama LAPCIONG!!!

Pertama kali kenal sih agak lupa yah, pokoknya event paling mengingatkan gw kenal sama dia ini, pas kita abis pergi ke lippo bareng-bareng barame-rame (untuk pertama kalinya), jadi dia ini berantem sama ehm ehm nya, gara-gara ga ijin dulu perginya. Eh berantem deh sampe nangis-nangis. Kasian dia. Tapi untungnya sih udah baikkan sampe sekarang :D

Kesan: Gw ga tau kalo dia ini orang batak, sampe pas semester berapa yah gw lupa, gw nanya bahasa batak sama dia, eh dia tau. Nah ketauan deh ke-batak-annya :D

Keempat, Irwan Manuela Dwiyanto



Nama Panggilan: Irwan, Geysha Manuela (by: Steven)
Suku: Jawa
Hobi: Game onlime sampe pagi, raja game, ngomong zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Pertama kali kenal, pas hari pertama kuliah, sebelom mulai kuliah gw duduk sendirian di kantin, eh datenglah si Irwan ini nanya ke gw "Eh, IT pagi kan?". Yaudah deh abis itu masuk kelas bareng. 

Kesan: Dia ini King of Plant vs Zombie, pokoknya kalo mao tanya game-game, tanyalah pada si Irwan ini.

Kelima, Yunita Wijaya Sumitra



Nama panggilan: Yunita, Yuyun (by: Butet)
Suku: Benteng
Hobi: Audition sepanjang masa!! Beli mi-cash, jaga warnet, kalo megang barang apa aja kayak kegelian kotor gitu, padahal barangnya sendiri (alias jari kelingking misah sendiri)

Jadi yunita ini pindahan dari kelas malem, semester 3 baru masuk pagi dan gabung sama kita-kita (yang lagi sedih kehilangan beberapa teman pindah malem). Jadi minggu pertama sampe minggu kedua, kayaknya gw belom begitu banyak komunikasi sama anak ini, cuma pas setelah minggu kedua, baru deh keliatan hobi warnetnya bener-bener masih mateng. Hahaha.. Sering ngajak kita-kita buat jalan, ke lippo lah, ke m*D lah, ke SMS lah, semua diajakin, tapi berlawanan banget sama ncek, yang ga mao kemana-mana. Hahaha..

Kesan: ternyata Yunita ini sodaraan loh sama Ncek.. Ciee cieeeeeeee wkwkwkw. Ohy, nih anak harus diingetin dulu buat senyum, baru dah senyum, kalo ga diingetin, jutek abis..

Yah, inilah temen-temen maen gw dikampus. Beda-beda suku, tapi -menuju- universitas Buddhi ini lah yang mempertemukan kita. Wkwkw.. Lebay..

 (Kiri-Kanan) Gw, Nasir, Ncek, Steven, Irwan, Fanny, Butet, Nipi @ Kelas

 (Kiri-Kanan) Fanny, Ncek, Nasir, Gw @ M*D

 (Kiri-Kanan) Yunita, Nipi, Butet, Ncek @ CP

(Kiri-Kanan) Yunita, Nipi, Gw, Ncek @ CP

No comments:

Post a Comment