SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Friday, September 16, 2011

Ayo Dipilih Dipilih Dipilih..

Hidup itu keputusan. Yes, pasti ada keputusan-keputusan yang harus diambil dalam kehidupan ini. Ahahaha, agak lebay yah kedengerannya, tapi ini serius loh, kayak yang lagi gw alamin sekarang. Gw berada diantara 2 jalan.

Pertama, gw tetap melanjutkan kuliah gw saat ini, dan menunda untuk ikut indonesian idol yang audisinya katanya mulai bulan november ini. Atau, gw ambil jalan kedua, yaitu nekat melawan kata-kata bokap untuk ga ikut indonesian idol.

Sebenernya sih ga rumit-rumit banget masalahnya. Gw pengen ikut indonesian idol, tapi bokap ngelarang karena alasan kuliah gw pasti terganggu, "kan pake karantina segala" kata bokap gw. Trus yah udah gw bingung banget mao jawab apa kalo bokap udah ngomong soal kuliah.

"Percuma dong kamu kuliah, kalo ujung2nya nyanyi gitu". Emang kuliah percuma yah? Gw kalo mao nerobos kata2 bokap gw, alias tetep ikut indonesian idol musim ini, kalo misalnya ga masuk sih ga masalah, tapi, gimana kalo my voice is good enough to be the next indonesian idol? LOL :p kan ga ada yang tau kan?

Sekarang udah bulan September, it's only 2 months to make sure my daddy. Tinggal 2 bulan lagi buat ambil keputusan. Kalo gw tetep ikut, misalnya gw masuk, gw -otomatis- harus cuti kuliah. itupun kalo ampe final, kalo cuma ampe berapa besar gimana? Bisa sia-sia sesia-sianya lah pengorbanan cuti kuliah gw, tapi kalo ampe final????? *kedip-kedip...

Tapi kalo ikut indonesian idolnya diundur ampe gw selesai kuliah dulu gimana yah? Apa masih bisa nanti? Hmm...

No comments:

Post a Comment