SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Tuesday, October 25, 2011

Seandainyaaaa...........................

"Seandainya, gw kayak dia, pasti bla bla blaa"
"Coba kalo gw bisa bla bla blaa"
"Dia mah enak, nah gw, kalo misalnya gw bla bla blaa juga bisa"

Kata-kata di atas pasti sering banget kan kita denger, atau mungkin (sadar ga sadar) kita sering pake kata-kata itu kalo lagi ngomong sama oang lain / sama diri kita sendiri (Orgil kali yah ngomong sama diri sendiri).

Tapi, sebenernya apa sih tujuan dari kalimat itu?

Buat kita cuma ngiri kah sama keberhasilan / kesuksesan orang lain? Atau bisa memacu adrenain kita buat bisa sesukses / lebih sukses dari orang lain?

Yah, tergantung orangnya juga sih yah.

Gw, barusan abis browsing-browsing kecil, baca-baca blog orang lain.... Raditya Dika, dari tulisan-tulisannya sih jelas banget kalo dia itu emang penulis. Hahaaa. Banyak juga pengalaman-pengalamannya yang menarik, yang bisa diceritain, lah gw? (Mulai deh. Hahaha..)

Top Seratus, kumpulan blog-blog yang paling sering dikunjungi. Suatu saat blog gw bakal muncul di list itu. Amiin.

Tapi gw sekarang jadi mikir, raditya dika, kalo dia bukan "sesuatu" di dunia ini (or at least di Indonesia), siapa yang bisa tau blognya? Trus blog-blog yang muncul di top hundred, pasti jadi "sesuatu banget" buat orang-orang yang buka, sampe mereka mau buka lagi dan lagi.

Tapi sebelom sampe ke tahap itu, mereka (pemilik-pemilik blog tersebut di atas) pasti ngalamin hal yang kayak gw *CIEE.. Mereka sibuk promosi-promosi lewat facebook, twitter, dari mulut ke mulut, sibuk nyari-nyari artikel-artikel menarik buat di baca, and (at last) jadilah blog mereka yang sekarang.

Udah lah, sekarang ga usah kebanyakan mikir "seandainya gw jadi dia" atau sejenisnya, mending kerjain aja apa yang u senengin sekarang (Positive pastinya), sisanya, biar waktu yang mengerjakan. Hahaha..

1 buah tulisan yang menarik dari humorterbaik.blogspot tentang 10 alasan blogger menjadi depresi dan stress. Dibaca yah, cukup menghibur kok. Hahaha..

Sok Iye aja..

No comments:

Post a Comment