SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, October 24, 2011

Edisi yang Terbuang

Gw tadi baru aja nonton film spongebob squarepants yang katanya, special edition. Kenapa special edition, karena didikan yang diajarkan disana ga bener banget. Setelah gw penasaran berminggu-minggu (sambil nunggu isi pulsa smart buat internet. Hahaha..), akhirnya kesampean juga. Namanya spongebob red mist. Buat yang mau liat cuplikannya, silahkan klik disini

Udah dibuka belom? Kalo belom gw ceritain sedikit aja yah jalan ceritanya. Suer gw merinding nih mao nulisnya.

Ceritanya disitu tentang si squidward yang kecapean batin sih kalo menurut gw, karena semua tekanan, dari spongebob, patrick, konser yang gagal, semuanya deh, sampe akhirnya dia merasa putus asa dan tiba-tiba ada suara "DO IT". Itu suara yang nyuruh dia buat BUNUH DIRI! Dan akhirnya beneran si squidward bunuh diri. Gila bener itu filmnya.

Gw udah parno banget nih nulisnya! udah yah, nonton aja sendiri. Hahaha.

No comments:

Post a Comment