SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Sunday, October 09, 2011

Ga Usah Pake Atribut

Wiih, gw lagi dapet inspirasi banyak nih. Wohooow. Ampe 2x post gw hari ini. Sebenernya sih bukan banyak inspirasi hari ini, tapi inspirasi mah udah dari kemaren-kemaren, tapi belom aja gw post. Hahaha. Oke, kembali ke laptop!

Judul post ini, terinspirasi dari broadcast-broadcast message yang suka pake atribut yang ga penting menurut gw. Apakah itu? Yap, "kirimkan SMS ini ke 10 orang, atau hal buruk akan menimpamu" atau yang lebih keren, "kirimkan BM ini ke 100 orang dalam 1 menit, maka impianmu akan tercapai di tahun ini". Gile, hal buruk atau engga bisa nimpa kita atau engga tergantung dari BM/ SMS yang kita kirim yah? Kereeen.

Udah banyak BM/ SMS yang gw terima, depannya sih oke punya, cerita tentang seorang ibu yang melakukan pengorbanan buat anaknya, cerita tentang kasih seorang ayah, tapi kenapa sih ujungnya harus dipakein sumpah-sumpah yang mengutuk gitu? Kalo ga resend, bokap bisa kenapa lah, nyokap bisa kenapa lah. Aneh.. Yang lucu, setan pun bisa ikut-ikutan diperintah pake BM/ SMS. Hadoooh. Begitu ababil nya BM itu.

Kalo emang niad ngasih cerita yang menarik tentang sesuatu, mbo yah jangan dipakein kutuk-kutuk segala toh yo, mending ga usah kirim aja sekalian. Bikin risih, awalnya bagus, tapi ujungnya ga masuk itungan banget. Ckckck

Hey! BERTOBATLAH! WKWKWK

nb. Buat yang udah baca tulisan ini, harus mengirim link yang tertera di atas kepada seluruh teman-teman anda, ataaaaaauuuuuu......... Bwahahahahaha!!!!!

No comments:

Post a Comment