SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Friday, March 08, 2013

X-Factor Indonesia

Gw dukung Shena Malsiana di x-factor Indonesia, titik.

Tapi ada hal yang aneh dari x-factor Indonesia angkatan pertama ini. Pertama kali nonton audisi sampai judges home visit masih belom terlalu aneh, suara pesertanya oke kok (apalagi shena pas nyanyi lagu kantoi :P), tapi pas masuk showcase sampai episode ketiga ini mulai terasa anehnya.

Di episode pertama (showcase), penontonnya sepi banget, masih canggung gitu, harus dipacu dulu supaya bisa heboh, pokoknya rasanya sepi banget, ga berasa kaliber x-factor-nya, beda sama Indonesian Idol. Mungkin karena ini episode pertama kali yah, tapi sekarang udah rame kok penontonya. Ohy, pas episode pertama juga, gw inget banget, setelah peserta pertama nyanyi, selesai, jurinya kebingungan gitu. Nunggu host ga masuk-masuk ke stage, akhirnya mulai deh di komen (waktu briefing nya gimana nih?).

Di bagian juri juga aneh, semua komentar-komentar jurinya buagussss semuanya. Kritiknya jarang banget, apa karena mereka saling menghormati sesama juri (kan sistemnya mentor gitu yah), jadi kalo pesertanya dikritik jelek = mengkritik mentornya dong.

Sampe ada yang lebay banget (menurut gw), masa ada salah satu peserta yang dibilang udah sekaliber internasional, tapi gw ga tau juga sih yah, kalo yang gw liat sih bahkan ada peserta yang lebih hebat (contohnya, Shena. LOL).

Soal peserta yah, Shena nomor satu (kalo nyanyi jazz). Fatin, oke juga sih. Alex, rocker sejati. Novita Dewi juga ga kalah suaranya.

Nah, sekarang Shena mau nyanyi nih, udah dulu yah, segitu aja pendapat gw tentang x-factor. Pokoknya dukung Shena Malsiana! 
Source

No comments:

Post a Comment