SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Monday, September 06, 2010

Lebaran = Menguli dan Membabu

Lebaran sebentar lagi....
Minal Aidin Wal Faidzin (tulisannya bener ga ya?) ya semuanya. Maapin gw kalo ada salah sama kalian. Kita mulai dari 0 lagi ya :)

Oke, seperti yang kalian tau, lebaran identik dengan mudik atau pulang kampung. Bersilahturahmi dengan orang tua yang ada di kampung halaman, dengan saudara-saudara semuanya. Dan hal ini juga yang dilakukan oleh mba gw dan abang gw. Whaaaat? Mba gw udah pulang pagi ini jam 7 pagi tadi, dan rencananya abang gw akan pulang besok. Walah, berarti mereka libur kerja, berarti gw yang harus bantu ngeberesin rumah, berarti gw juga yang harus bantu toko. Aaaargh...

Berarti udah mulai waktunya gw jadi kuli dan jadi babu di rumah sendiri. Hihihihi. Tapi semuanya harus gw lakukan dengan senang hati, karena kalo ga, gw akan ngerasa berat buat jalaninnya. Oke semuanya? Buat yang mengalami hal yang sama dengan gw, yuk kita berjuang sama-sama. Hahaha. Gbu!

2 comments:

  1. melatih ketangkasan dan kekuatan el! dijamin! haahhahahha

    ReplyDelete
  2. ud banyak yg muji lo jg krn bdan lo yg ud mule kebentukk!! haha dasar...

    ReplyDelete