SELAMAT       DATANG       &       SELAMAT       MEMBACA

Sunday, September 05, 2010

Bodoh Sekali.. Ckckck

Hari Minggu ini terasa begitu enak dan santai dengan kedatangan abang gw di toko. Hehe. Sampe-sampe gw agak malas ke toko (ia lah, abis 3 hari ditinggal abang, gw jadi kuli), dan gw asik-asik ngobrol bareng cici gw dikamarnya sambil nonton tv tadi.
Mungkin karena terlalu lelah (kemaren gw tidur jam 11an dan bangun jam 6an), tanpa gw sadari gw ketiduran dan ternyata cici gw pun ketiduran juga. Jadi kami berdua tidur dengan tv yang masih menyala. Dan dalam beberapa jam itu ada kejadian bodoh yang terjadi. Hahaha.
Dalam tidur gw, gw bermimpi kalo 'si mamah' (yang suka ceramah di acara mamah dedeh dan aa abdel) tanya sesuatu ke gw (gw lupa pertanyaannya apa) dan dia nyerocoooos terus ga ngasih gw kesempatan buat ngomong. Sampe --di mimpi gw-- gw ngomong begini ke dia "kalo lo ga berenti ngomong, gimana gw mao jawab" dan anehnya si mamah tetep aja nyerocoos, ampe kesel gw di mimpi itu.
Eh, mungkin karena suara si mamah yang semakin jelas kedengeran di kuping gw, bangunlah gw dari tidur gw yang mengesalkan itu, dan ternyata *jeng jeeeng* tv yang masih menyala emang lagi muter acara mamah dedeh dan aa abdel. Bwahahaha. Berarti emang suara ceramah dia yang gw denger di mimpi gw, dan kenapa si mamah ga berenti ngomong? Ya, karena emang gw ga ngomong ke dia, tapi ngomong secara alam bawah sadar gw. Bwahahahahaha........ (Lucu ga sih? Whatever) Bodoh sekali rasanya :D
Yaudah, langsung aja gw ambil remote dan gw matiin tuh tv karena menganggu tidur gw dan karena gw udah terlanjur merasa aneh sendiri tadi, jadi ga bisa tidur lagi deh. Huhuhu...

No comments:

Post a Comment